Ni hari ujian

Weleh..weleh...Akhirnya hari yang dinanti datang juga, which is "The ExaM", hahhahaha (Lo kok malah senang ??) Sebenarnya dalam hati sih pengen nangis (huhuu....),pengen dipeluk ibu, pengen makan, pengen mandi, pengen gosok gigi trus tidur (nah lho, kok malah gak nyambung) tapi kita harus bertahan !!!!javascript:void(0)
This morning gw akan ujian kalkulus (my favourite lesson hehehe) ma agama.

ya setelah tadi malam belajar mati2 an, dengan penuh penghayatan yang tinggi, di iringi lagu dewiq n ipank, akhirnya gw bisa membuat satu lembar contekan, hahahahaha (ketawa iblis ).


NB : bagi generasi muda yang baca tulisan ini jangan tiru perangai ni anak, kagak baik biarlah ni anak ndiri yang mengalami nasib seperti.Ayo bersama-sama kita berantas demam berdarah. Hidup nyamuk..!!



in the end, doa in gw bisa jawab semua soal ujian ya..kasiii daaahhh..

2 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Mama Beruang mengatakan...

walaaaaaaahh..
contekan model gmn nih? jd inget jaman sma dulu..
sumpe terakhir nyontek tu taun 2005..
trus gw kegep. trus malu.. trus gw kapok.. trus gw hamil (lho?)

Fakhri Mohamad mengatakan...

ckckckck...
gapapa lah yang penting ada usaha nya..wkwkwkwkw...