Stop Judge Me Early

Well, banyak yang bilang kalo gw ini orangnya pendiam. Ok, gw terima karena itulah adanya gw.Tapi tidak selamanya gw diem mendekam seorang diri. Gw juga suka bersosialisasi, gw juga suka berteman, gw juga gak diam waktu diajak ngobrol. Cuma gw gak bisa aja asal ceplas-ceplos ngomong ama orang yang baru gw kenal, sok2 akrab, nanya ini nanya itu untuk memberikan kesan kalo gw orang yang asik,friendly, berwawasan luas, luwes, loyal, liberal, konseptual, aktual dan fenomenal, fantastis, bombastis, mutakhir. Ok ! Cukup kayanyah sebelum terjerumus terlalu dalam ke mulut Tukul.

Ok, kembali di bukan empaaat... MATA !!


Dan untuk yang kedua kalinya abang gw bilang kalo gw harus banyak bicara kalo sedang bersama temannya, katanya banyak temannya yang komplain dengan sikap pendiam gw.


Hei boi, ada yang salah dengan sikap pendiam gw ?


Emang ada korban mati kalo gw ga ngomong ?


Emang mereka nunggu kedatangan gw buat denger suara emas gw ?


That's no my type , tiba2 langsung ngomong,

"Hei Bro, Whatsup ?" *sambil salaman dan menarik tangan kembali dibarengi dengan meninju tangan lawan msg2 gaya salaman anak muda sekarang


ato kalo gak, tiba2 gw datang ngeluarin sebungkus rokok, trus dengan gaya selengehan buka baju sampe batas perut dan bergaya preman pasar ngobrol sok asyik dengan mereka.

Gw sangat menyadari memang gw orangnya pendiam dengan orang yang baru gw kenal, atau lebih tepatnya cuek terhadap orang yang baru gw kenal. Tapi itulah gw, yang emang gak peduli sama orang lain. Gak tau kenapa, kadang gw ga pengen juga kayak gini, gw kalo ngomong lebih kepada obrolan yang serius, obrolan yang berbobot, ga hanya sekedar basa-basi, atau hanya utk sekedar mengisi keheningan.

Tapi seiring berjalan waktu, dengan teman2 terdekat gw, gw bisa membuat mereka ketawa, bisa ngobrol asyik kalo ngomongin soal Film Harry Potter, saling ngejelek2in satu sama lain *yg sebenernya sama2 jelek, berdebat kecil masalah primary fesbuk yang narsis, ngerumpiin temen2 kampus *yg ini induak2 bgt ya ?

Semua butuh proses bagi gw, gw bisa diajak asyik ngobrol jika saat gw bilang dia bego dia balas bilang gw kebo, saat gw bilang dia bau dia balas bilang gw gendut. Dan gw bukan tipe orang yang sok asik disetiap keadaan, apalagi dengan orang2 baru...



Nah lho ? Ada apa ini ?

Heheh tenang, gw jualan ember kok kalo mau muntah ;p

0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: