curhatan sampah


Sekarang ini gw sedang melewati masa-masa yang sulit.
Antara menunggu janji yang tak pasti.
Antara menunggu panggilan yang tak kunjung datang.
Antara pencarian yang begitu melelahkan.
Kebingungan dengan memiliki waktu yang banyak tanpa tahu harus berbuat apa.
Ancaman kegagalan yang nyata di depan mata.
Ingin bergejolak dan memberontak.
Pada siapa ?
Semua ada dan berasal dari dalam diri saya.

Anj*ng !!!

Maaf. Maaf sebesar-besarnya. Di sini saya tidak membicarakan seseorang. Tidak sedang marah pada seseorang. Tidak juga mengumpat seseorang. Saya hanya berbicara pada diri saya sendiri. Mengutuk diri sendiri. Meratapi kebodohan saya sendiri.

kadang dengan berkata kasar kita merasa semua masalah seakan musnah untuk sesaat. Ya. Walau hanya untuk sesaat. Bagai candu yang mampu memberikan rasa nikmat hingga engkau sadar, itu hanya sesaat. SESAAT.

Pekerjaan yang sia-sia. Gw mendengar desiran suara entah dari mana. Mencoba mendalami arti kalimat tersebut.

Saya akan berbenah. Berbenah menjadi lebih baik. Menjadi lebih baik juga untuk orang lain.





Best Regards

0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: