I want alone




Hari ini, kamis 19 februari 2009 .

Apa yang bisa membuatmu tersenyum ? Can You tell me the way to smile ?


Entah kenapa hari ini gw merasa galau, ga tau apa sebabnya.


gw merasa ga lagi sedih


gw merasa ga punya beban pikiran


gw merasa ga lagi sariawan


tapi ntah kenapa, begitu gw merenung, gw merasakan perasaaan akan kehilangan sesuatu yang berharga,
sesuatu yang gw ga tau apa itu


You’re not alone
Together we stand

I’ll be by your side
You know I’ll take your hand


gw lagi butuh seseorang yang bisa berkata seperti itu


gw gak berharap dia bisa nyelesain masalah gw


gw gak berharap dia akan mendengarkan keluhan gw

gw juga gak berharap dia ambil bagian dari masalah gw


yang gw mau dia cukup ada disamping gw, meminjamkan pundaknya buat sandaran gw kala menangis sambil memegang tangannya. That's all !!

Karena gw ga mau dia tau masalah gw. it's so complicated. Karena gw sendiri juga ga tau apa masalah yang sedang gw alami sekarang.


Akhirnya gw sadar, gw cuma butuh diri gw sendiri untuk menyelasaikan masalah ini.gw bener2 merasa rumit. For a while, I wanna be alone. No one arround me, I hope.For a moment, i want to find the answer, who am i ?



0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: