Sial..sial..

HARI SIAL

Aaaarrrgggg……..Sial-sial-sial-sial…tolong dicatat ya tanggal 4 juni 2008 adalah hari tersial bagi gw, gimana nggak???gw yang biasanya paling rajin di antara yang paling malas tiba2 diusir dari kelas ketika belajar Komputer Akuntansi, giile gak tuh???Ok.. gw gak buat tugas yang notebene gw memang gak ngerti sama sekali dengan yang namanya akuntansi, apalagi ketika dosennya menanyakan alasan gw gak buat tugas,gw yang memang ga ahli membuat alasan dengan tampang oon menjawab karena bahannya hilang padahla bahannya jelas2 ada di tas gw ,nasib2.Mungkin karena boong pada orang tua memang bisa bikin sial,heheh cacingan deh gw L…. tapi yang bikin gw sakit hati yaitu dengan sikap dosen tersebut adalah dengan sikapnya yang bisa dibilang menampakkan ketidakkonsistenan nya terhadap aturan yang telah dibuatnya sendiri,which is bagi yang gak buat tugas n yang datang terlambat di perbolehkan masuk, but ok gw masih menerima gw diperbolehkan tidak mengikuti perkuliahan tapi di depan mata gw, dia mengizinkan mahasiswa yang jelas-jelas terlambat datang 30 menit an, ga adil banget kan tapi untung bukan gw ndiri saja yang di usir keluar karena pada hari itu orang yang zodiaknya berkata kalo hari itu adalah hari sial nya ada 5 orang yang ditambah dg gw menjadi 6 orang,sial-sial-sial-sial…… tapi gw hanya bisa mengaharapkan adanya hikmahnya di balik semua ini …Amin (paling gak gw dah merasa yang namanya kena usir nasib-nasib…keep smile ja dech :)

0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: