What's Going On ?

Minggu, 16 November 2008

Hal yang gak biasa gw lakuin, hari minggu gw pergi ke kampus buat ngenet!!
11:00 WIB (Waktu Indekostnya Berit) gw berangkat dari kos dengan hati senang dan riang gembira, dalam pikiran gw waktu itu adalah gw bisa ngenet
habis2an di kampus, secara gak ada yang ngampus n itu berarti gw bisa nguasain hotspot kampus dengan koneksi yang cepet.
mpe di kampus, beneran kagak ada yang ngampus *ya iyalah, secara gitu lho minggu, enakan molor seharian!*, hatipun semakin senang + riang.
Setelah konek ke AP_KANTIN
kok gak ada respon ya???



Address Not Found
Firefox can't find the server at en-us.start2.mozilla.com.

bla....bla.....




coba konek ke yang lain, AP_PUSLABKOMP

Konek !!!! Senengnya minta ampun kayak nemu uang recehan *wkkaakk*

pertama buka www.beritgendut.blogspot.com, pengen liat comment baru di postingan ini, pengen liat komen2 juga di shoutbox, pengen liat foto ganteng gw,
pengen liat dewi persik goyang pake swimsuit *mang di blog gw ada dewi persik???*

sambil nunggu , gw muter winamp.

gw liat blog gw lagi. Lama amat ya???

teken ctrl+T, trus ngetik www.friendster.com

sambil nunggu, feedback lagi ke blog gw, blon juga nongol.

balik lagi liat friendster kagak nongol juga, blog lagi, friendster lagi, blog lagi STOP!!! gw pusing !! akhirnya gw pengen boker. Intinya gw gagal ngenet seharian.

Endingnya gw nonton "TALI POCONG PERAWAN" DVD asli bajakan yang gw beli kemaren *gw kira si persik jadi pocong ga taunya malah jadi p*r*k, but I Like d scene where she a half naked wkkakakaak*



senin, 17 November 2008

6:00 WIB

nyanyi dulu ahhh....

bangun tidur ku tidur lagi....
habis tidur ku tidur lagi...

intinya gw bangun jam 8:30, kagak sholat shubuh !! kenapa oh mengapa ?? karena gw masuk jam 10:00, that's all !

nothing something special hingga akhirnya :

"Saya akan memberi tau nilai UTS kalian yang kemaren berdasarkan 3 angka terakhir no BP kalian !", dosen gw give announcment.

let's start...

"002 ....!! 45 "(berpaling bentar dari game mortal combat)

"004....!! ** " (memusatkan perhatian lagi ke game yang gw mainin)

"006....!! ** " (enakan main streets of rage atau mortal combat ya??)

"008...!! == " (blon BP gw)

......


.......


"048....!! 90", WHHHAAATTTT!!!!! gw pingsan !! gak dink, gw ke depan kelas buat nerima hadiah berupa satu buah payung cantik, YA GAK LAAAHHH!!!!

seharian gw gak bisa berhenti tersenyumm..... *sooriii gw sedikit over hehehhee*



Selasa, 18 November 2008

7:30 WIB seperti biasa gw pergi kuliah, nyampe di kampus kok gak ada orang ya !! (baca : temen kelas gw)
gak lama kemudian 1 temen gw nongol.

8:00 WIB nongol 2 orang lagi,

sambil nunggu yang lain gw mulai krasak-krusuk, mulai curiga orang mmg ga nguli, yang akhirnya terbukti dengan adanya sms dari temen gw "hari ini bu Pit kagak masuk!!"

so, ngapain gw tadi gw bangun pagi kalo tau gini!! gw mo buat perhitungan ma yang lain secara kayaknya kami gak berharga bgt untuk diberitahu informasi yang sangat2 menggembirakan ini ?? *gw masih blom nyadar kalo gw bayar uang kuliah buat belajar bukan buat GAK belajar kayak gini!*

untung 2 dosen yang lain masuk !!!!

sorenya rencana janjian ma "dia", hampir mo sampe ke tujuan dia sms, di bilang hari ini dia gak bisa.
gw pengen marah, pengen ngamuk, pengen bakar angkot yang gw naikin, pengen boker *sakit perut euuuyy!!!*

kok lu selalu kek gini siihh???Lama-lama jadi bete juga nih . Apa gw harus mutusin hubungan ini ya???


Rabu, 19 November 2008


7:30 WIB disela2 waktu nunggu dosen, gw ngenet...

pertanyaan hari ini : Apakah yang akan gw alami hari ini ???

Let's see at next post !!!!

1 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Mama Beruang mengatakan...

BUSET!!
ga meaning amat idup lo slama 3hari ni..
hwehe..
nonton kutunggu jandamu ga?
kabarnya si dede 3/4 naked.
check this out.
tapi gw ga mau ah!!
pilem norak!!!
hwehe..