Dia Sedang Sakit




Kala kau terlelap, ku lihat pancaran cahaya surga di tabir wajahmu...
mengalahkan cahaya diatas segala cahaya...
ketegaran yang selalu ada di tiap langkahmu...
sekarang mulai perlahan-lahan sirna...

kertas binder berisis puisi gw *pengennya sih* gw remukan lagi.

GW GAK BISA BIKIN PUISI !!

Emak gw sedang sakit.1 minggu gw di kampung gak bisa nonton TV, gw mesti jagain nyokap gw di RSUD.

Apa aja yang terjadi waktu gw 1 minggu di rumah sakit ??

Sebelumnya gw flashback dulu sakit apa sih nyokap gw ?


1day, adek gw sms kalo nyokap gw sedang sakit, katanya sih kakinya terluka. gw gak terlalu ngerespon dalam pikiran picik gw, ah paling cuma luka dikit !
Habis UTS jadwal kuliah gw ada kosong 2 hari, gw mutusin tuk pulang kampung.
Nyampe di rumah gw liat ternyata kaki nyokap gw bengkak, pas gw tanya ternyata kakinya kena duri duren, ditambah lagi dia kena diabetes maka menjadi-jadi lahlukanya itu. Tak disangka tak dinyana ternyata makin parah, kadar gulanya makin tinggi dan dari kakinya keluar nanah, esoknya langsung dibawa kerumah sakit.

Singkat cerita, setelah 3 hari rumah sakit *dengan pelayanan apa adanya* gw nemuin banyak pengalaman baru.

pengalaman tidur di kolong tempat tidur

pengalaman tau gimana cara masang infus

pengalaman liat orang sakit *kemane aja lu??*

liat orang sakit karena minum racun serangga karena cemburu liat istrinya jalan ma laki2 lain * padahal istrinya gw liat ga cantik2 amat*

pengalaman boker di RS *haaa??*

n pengalaman liat orang mati didepan mata kaki kepala gw. Nah, ini dia yang bikin bulu roma gw bangkit *mayat kali??*orang mati mah biasa, tapi disini gw bicara ttg prosesnya.

Jam 21:27 WIB, keluarga nenek yang sedang sekarat itu sibuk manggil2 suster yang kebetulan dinas malam itu, nyampe di TKP tu suster cuma ngecek tabung oksigen n cairan infus tu nenek *sejauh pengamatan gw* tus balik lagi ke markasnya.Kok cuma gitu aja sih?? gw nanya ma diri gw. Padahal tu nenek dah akut banget.Dalam khayalan gw, bakalan banyak suster2 yang hilir mudik bawa kotak P3K, injection, obat2an, pisau, pistol, samurai*haaa??* atau apapun itu biar mereka lebih keliatan ada usaha buat nyelamatin tu nenek.
dalam khayalan gw :


suster1 : "Sus, tolong ambilkan cairan infus baru!!"
suuter2 : "baik sus"

suster1 : "Sus, beri suntikan imunisasi !!"
suster2 : "HHAAAAHH !!! Oh, baik sus!!"

suster1 : "Sus, sediakan bawang merah, bawang putih, seledri dan minyak goreng !!"
suster2 : *pingsan*

Tapi kenyataannya ga seperti itu dan nyawa nenek itu tak terselamatkan.

Yang jadi pertanyaan gw, apakah suster itu pemalas?? Atau gak tau apa yang mo dikerjain ?? Atau gak berani berbuat apa2 sebelum ada instruksi dari dokter *kampret *


terlepas dari kejadian itu, setelah 1 minggu emak gw di opname, perlahan2 tapi pasti emak gw dah sehat.

n last, doain emak gw sehat selalu ya....

thanx b4...

see u at next post

2 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

RainTurb mengatakan...

waaah

yang sabar ya

btw tumben2an jadi pertamax nih

hehe_^

Mama Beruang mengatakan...

gw juga sering nemuin suster yg amatir. ga pede. skill kacrut. bahkan takut pegang jarum suntik. sial! kita2 ni lah yg kena imbasnya.
anyway, jaga emak lu!
lu juga. jgn kebanyakan makan tidur, diabetes mengancam orang minang kek kita ni..