Berkompetisi nyok !


Bismillahirohmanirrohim

Assalamu’alaikum pembaca, gimane kabarnye nih?

BAAAAEEE…KK” (500.005 suara dari sebelah kiri)

Yang di sebelah kanan gimana kabarnye ?

BAEEEE…..KKK” (515.515 suara)

Yang di depan ?

“…”

Kok diem ?

“…”

Iye, ELU ! Hadeeehh… yang bego aye ape elu sih ? whehe ya sugeng lah.

Hari ini gw mulai nge-blog lagi. Setelah sempat divonis mati suri oleh beberapa kesibukan yang gak kenal ampun, mulai dari PKL, bikin laporan (yang bikin gw bokek), bikin presentasi sidang, mikirin Tugas Akhir (pengen nangis mikirinnya, baru mikirin aja lho begghh), mikirin anak selusin yang musti dikasi makan(kalo yang ini boong) WARRGGHHH *NyakarTanahSambilGebukinKepalaKeDinding*

Btw, tadi gw liat kabar gembira. Ada lomba blog competition yang diadain ama anak HIMA TI Politeknik Negeri Padang. Hadiahnya kaga nanggung2, JUTAAN. Satu juta… bemplemlempempem… Satu juta… bemplemlempempem. Gw mikir. Widih, cocok banget ni buat gw yang notabene lagi kere semampus2nya. Dengan modal nekat, gw daftarin blog gw. Whehe ya kagak donk, modal 20rebo deh, gw daftarin blog gw. Di sini penilaiannya 50% dari design dan 50% dari kualitas tulisan. Lagi2 cocok banget dengan gw yang notabene punya kemampuan nge-design 50% dan bakat nulis sebesar 50% (yang artinya kemampuan gw pas2an). Jadi bagi yang punya kemampuan 100% design dan 100% punya bakat nulis jangan ikutannya ya! ya! Ya! ;D *SambilSujud2BerusahaMengurangiKompetitor*

Buat panitia HIMA TI Blog Kompetisi 2010, gw udah daftar ni. Tapi artikelnya nyusul kaga ape2 kan ? Masih nyari inspirasi nih mo bikin apa buat tema yang kalian kasih. Kasih gak ? Kasih daaah.. Satu juta… bemplemlempempem… Satu juta… bemplemlempempem… ;P

0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: