SLUMDOG MILLIONAIRE DAN TRAVELLING



Bored...


Ini yang gw rasakan these weeks.

Yup. Perasaan yang wajar yang sering hinggap di bathin manusia. What's going on ? NOTHING !!

Yup, jawaban yang masih wajar. Kadang ada kalanya kita merasakan titik kejenuhan yang sangat dalam pada diri kita tanpa tau alasannya, that happened to me.


------------


Whahaahhaahahaa..... hari ini gw merasa free, karena kuliah cuma 1 pelajaran gw bisa ngenet sepuasnya di kampus dengan akses [lumayan] cepet, n I'm waitting for downloading SLUMDOG MILLIONAIRE the movie. Don't you know this movie ? ke laot aja lo !! wkekkekekk

Ini salah satu film India dimana kalian tidak akan menemukan scene dimana sepasang muda-mudi saling kejar2 an di taman bunga, maen ci luk ba - ci luk ba an deket pohon besar, you know lah what I mean, n sing penting in this movie no more song , iye kagak ada lagu nya. Whalala, so surprised.


How about love story with crying bombay (nangis bombay) ?

Why not ?

Cinta itu universal, bukan cuma cerita punya bangsa India. Amrik, Aussie, Europe, Afrika punya cerita cinta tersendiri dengan rasa dan kemasan yang berbeda.


Inti ceritanya bukan menitik berat kan pada petualangan cinta yang mendayu2,


bercerita tentang anak muda yang bernama Jamal dengan saudaranya Salim yang tingggal di kawasan kumuh Mumbai, India. Bertemu dengan seorang perempuan yatim piatu yang bernama Latika. Karena faktor ekonomi, Salim, saudara Jamal tumbuh menjadi remaja yang liar dengan bergabung menjadi anggota gengster.Berbeda dengan Jamal yang menjadi pemuda sederhana. Sedangkan Latika yang sedari dulu dicintai Jamal menjadi simpanan seorang bos gengster. Demi untuk menyelamatkan sang pujaan hati, segala cara ditempuh oleh Jamal termasuk menjadi peserta mega kuis Who wants to be a millionaire ? Pernah denger kan ? kuis yang dulu dibawakan oleh Tantowi Yahya tiap malam minggu. Tapi ini ga ada hubungannya dengan Tantowi Yahya. Whatever, dari sinilah klimaks film ini muncul. Bagaimana perjuangan Jamal dalam menjawab soal di kuis ini hingga dia menjadi "gembel milioner",sampai difitnah melakukan kecurangan. Dan bagaimanakah nasib Jamal dengan Latika, gadis pujaannya itu ?

GW JUGA GAK TAU !!! of course wehhehe



Sial !! temen gw ngasih tau ni film setelah dia men-delete file film ini dari kompi nya. Walhasil gw terpaksa ngubrek lapak2 bajakan. No result.


Mbah gugle beraksi, n tralala gw nemu disini. Thanx God telah menciptakan alat yang canggih ini.Dan hasilnya 85% dari 800 MB was downloaded [itung2 an nya tu berapa ya ?]. Waiting for 15% again.

You want ?? whehe

----------------------


back to cerita awal, obat dari rasa bosan gw adalah TRAVELING !!

Yup, I want to traveling bersama komunitas blogger Padang in this week at may 31st to gondoriah beach at Pariaman, hope can be have fun.


I want to shopping too

Bisa beli apaan ya disana ? whehhe

11 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

ammadis mengatakan...

Pertama masuk ke blog ini...kaget juga...BAGUS KALI...knapa nggak di self domain saja bro....?!

Menurutku tuh india film lama juga lho...sekitar 3 bulanan yg lalu yaa...cerota ttg anak yg kaya mendadak krn menang kuis itu khan...?

Gpp dah...aku tak begitu suka juga india film...entah knapa yaaa..jalan ceritanya mirip mirip sinetron kita yack...? hi...hi...hi...

Lalu...ada foto shopping tuh...duit mahasiswa Palembang tajir euy...????

Salam kompak...!

Beritman mengatakan...

@ ammadis : hehehe jadi tersandung, belom ada modal mas beli domain...

renca mo pake domain.co.cc ,tapi takut jadi rancu....

Yup, sebenernya ni film udah lama, atpi saya bartu taunya sekarang whehhehe..

ga update banget ya perkembangan film gw..hehe

Anonim mengatakan...

ni pilem memang keren...gak bisa dibilang pilem india juga sih lha wong produksi inggris. tapi ada joget2annya juga kok di bagian belakang....

tetep musti ada...

Mama Beruang mengatakan...

HIBAAAAAAAT!! SLUMDOG masuk PADANG!!
kek ABRI masuk DESA!!
hwehe.. emang katanya keren tu pilem dapet belasan award.
tapi, again, ilpil duluan gw nonton pelem india, tapi kata bang gerilya ni produksi inggris to?
ooo..ya ya ya.. next time deh..

awi mengatakan...

iya travelling bisa untuk ngilangin bosen, asik bgt tuh. film slumdog millionaire kan menang banyak kategori piala oscar.
thanks ya udah mampir

Beritman mengatakan...

@ gerrilya : Tetep tidak menghilangkan ciri khas India nya wheh

@ dede : Jangan salah mbak de, orang Padang paling jago dalam mencari yang bajakan apalagi gratisan, wkakak

@ awi : Sayangnya travelling gw gagal cos something trouble

Beritman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yoan mengatakan...

uhu.. udah ditonton belum?
itu pilem emang berkesan sih...

keren lah kalo dibandingin pilem-nya BBB...
*hihi... salahyaperbandingannya?*

Beritman mengatakan...

@ yoan : walah.. kok perbandingannya film BBB, gw aja blom nonton tu movie males duluan gw liat aktor nya whhe

Anonim mengatakan...

hehehe..

hello there,
salam kenal.. eh, besok aku ke padang.. lol..

film slumdog millionaire emg keren !! :)

Anonim mengatakan...

itu film bagus!!!!!!
ga salah dapet banyak award
gw juga dapetnya gratisan..tapi setidaknya ga perlu download krn temen dah ada yg punya di harddisk-nya.. hehhe