TRAVELLING [AGAIN]



Gagal travelling bareng blogger sekota padang karena something trouble, membuat gw pengen liburan kesini


































kata orang, pantainya beda tipis dibanding kuta beach.




















How do you think ?


PS : klik gambar jika pengen liat dalam ukuran besar !



6 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

sleepy-chan mengatakan...

di mana tuh?

diana bochiel mengatakan...

gila adem bener...
coba gw punya pintu doraemon gw kesana dah sekarang teriaaaaaak...
mumpung sepi itu pantai hahahahaha

mana photo2 lo nyah???

Beritman mengatakan...

@sleepy-chan : ini salah satu pulau yang ada di sumbar, tapi sebenrnya gw juga blom pernah ke sana..tapi kata orang t4 nya bagus..

@diana : gw blom kesana, jadi baru foto lokasi nya aja dulu whehe

achie mengatakan...

huaaaaa.. pengennn.. ajak2 doonggg kalo kesana :D dunia aja bagusss gituuuu gimana syurga yakk..

Beritman mengatakan...

@ achiee : haha gw aja blom pernah kesana chi... masih dalam perencanaan..whehe

Mama Beruang mengatakan...

gada sampah ya??
keren bgt rit!