Cerita akhir bulan ini

Bisa gak naik angkot gak pake ongkos :D??

Arrrggghhh….gile emang tu sopir engkong lo??

Gw baru nyadar akan beratnya hati ini ngeluarin duit pas bayar ongkos angkot

Here d story…

“Ntar sore kita jadi les kan boy??”

sms terkirim jam 13:15 WIB.

Sambil nunggu balasannya, gw dengerin Sushi fm, ada wawancara Yosi “project pop” live (tumben2 an radio padang wawancara artis ibukota), berita yang gw dapet ternyata Yosi sedang ngelanjutin S2 nya di UNDIP, ngambil magister manajemen. Gile ya, pentolan group vokal kocak tu peduli pendidikan juga. 2 thumbs up :$

1 jam dah berlalu. Kagak juga ada balasan :t .Kok gak ditelfon aja ?? Kagak ada pulsa…. :v!!

Sambil nunggu lagi, gw muter lagunya avanged sevenvold seize the day

Seize the day or die regretting the time you lost
It's empty and cold without you here,
too many people to ache over

I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I'm too young to worry
These streets we travel on will undergo our same lost past

I found you here, now please just stay for a while
I can move on with you around
I hand you my mortal life, but will it be forever?
I'd do anything for a smile, holding you 'til our time is done
We both know the day will come, but I don't want to leave you

I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I'm too young to worry
(a melody, a memory, or just one picture)

Seize the day or die regretting the time you lost
It's empty and cold without you here,
too many people to ache over
Newborn life replacing life, replacing all of us,
changing this fable we live in
No longer needed here so where should we go?
Will you take a journey tonight,
follow me past the walls of death?
But girl, what if there is no eternal life?

2 jam dah berlalu, kok blom di balas juga :@ ?? gw ngeliat jam dah menunjukkan pukul 15.15 WIB, ada waktu 15 menit tuk mandi. Siap2, pake AXE warna kuning biar kagak bau badan (rugi gw beli ni parfum, mending gw pake Rexona Deolotion nya Mulan Jammelaahh, Cuma 1500 perak BB hilang bisa beraktifitas seharian).

Biasanya kalo dia kagak bisa dia sms gw, jadi kalo gak di sms berarti bisa. Dengan keyakinan yang tinggi, gw berangkat ke rumahnya dimana dibutuhkan 2 kali naik angkot ke rumahnya, masing2 Rp.2500,- . Pas naik angkot pertama, hp 6600 soak gw bunyi

“laskar….pelangi….takkan terikat waktu…”, tuts… Giring diam.

Opening message

“om, boy ndak bisa les kini”, what :o ?Just it?

Habis baca tu sms, gw mati kutu, kutu kumpret. Kenapa lo kagak bilang dari tadi aja sebelum gw berangkat, kalo tau gini gw kan bisa tidur2 aja di kos seharian. Sejenak gw hilang akal, linglung, mulai prustasi mo loncat aja dari angkot yang berkecapatan 100km/sekon (bohong besar). Gw pun berfikir, balik ke kos nanggung (dasar kalo bukan karena sifat konsumtif gw yang berlebihan dibarengi keuangan gw yang tidak pernah mencukupi, ngeh gw jadi “pahlawan dengan tanda jasa” loe), mending gw ke gramedia.

Tapi ntu berarti mesti 3 kali naik angkot donk?? Bodo amat !!

Mpe di gramedia, liat buku komputer. Kagak ada yang menarik, Cuma liat buku “Tak Tik Blog”, mending tanya om gugle aja dari pada beli.

Ke lantai 3, liat novel baru. Kagak ada yang baru, Cuma laskar pelangi itupun Cuma cover nya aja yang baru versi film nya, eits wait… Conan 52, buka plastiknya, cari sandaran dipojokan, baca deh tu komik mpe kenyang..whhahhahahaaaaaaa :v

Setelah gw masukkin lagi ntu komik ke bungkusannya :O (masih standar, dimana ada pembunuhan disitu ada conan a.k.a sinichi kudo), jelajah novel teenlit kagak ada yang seru, cerita cinta ABG semua, balik lagi ke barisan novel, liat2 sinopsis new moon nya stephie mayer (target awal bulan ini). Liat jam ternyata dah 19:00, keluar dari gramedia tanpa bawa apa2, cuma informasi kalo ternyata Aura kasih ultahya sama ma gw :D . Pas mo pulang, liat kocek ada recehan, beli teh poci dulu :p

Sesampe nya di kos, itung2 pengeluaran, Rp. 12.500,- untuk ongkos. Oh my god :o , berapa potong ya gorengannya??

Denger2 harga minyak dunia dah turun ya?? Mudah2 an pak Sopir nurunin ongkos juga ya.Amiinn

1 November 2008, I’m coming…. :)

0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: