.......................!


Sumpah Pemuda

"1. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Bertoempah Darah Jang Satoe, Tanah Indonesia.
2. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Berbangsa Jang Satoe, Bangsa Indonesia.

3. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mendjoendjoeng Bahasa Persatoean, Bahasa Indonesia"

hari ini gw bener2 merasa sebagai pemuda Indonesia, dulu gw masih bingung mo masuk kategori apa, dibilang pemuda bulu ketek blom numbuh, di bilang anak kecil kumis dah mulai mencuat. n then karena sekarang bulu ketek dah numbuh n kumis sudah lebat, saya berikrar sepenuh hati menjadi pemuda Indonesia yang akan mengabdi sepenuhnya kepada bangasa Indonesia, wakakkakakaa... :O

but wait...!! Kalo gw dah jadi pemuda Indonesia sejati, gw mesti berkorban untuk Indonesia :o , gw mesti jadi pahlawan :o , gw mesti ikut perang :o , n gw mesti mesti rela mati :o (pikiran waktu otak gw hijrah ke dengkul :r ), padahal gw kan masih mo main boneka, masih mo main kejar2 an ma anak tetangga n main ular tangga.

Gak segitu amat kali ndut!!

So?? Sejauh mana sih peranan pemuda sekarang untuk Indonesia??
Yang merasa muda, mari kita pikirkan ...!! :t jangan mo dipandang sebelah mata...

3 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Mama Beruang mengatakan...

ko gw malah mulai apatis ya..
ga mau sok2 mikirin negara.
ga mau sok2 berjuang membela negara.
ga mau ikut2 demo2 norak dalam rangka euforia reformasi.

AH! gw milih mikirin diri sendiri.
karna negara jg ga mikirin gw.
mending cari duit yuk!
sebelum negara menggusur kita!!!

HIDUP APATIS!

Fakhri Mohamad mengatakan...

jiyeee temanya sumpah pemuda...

hahaha...

emang penting sih...

tapi jujur...

walaupun kita menganggap dri kita pemuda, tapi secara logikal Indonesia gak begitu punya visi tentang pemuda...

walaupun ada, gak jelas realisasinya...

kita lirik dengan negara sonoh, ada yang namanya AMERICA DREAMS...
jelas banget sudah terealisasikan...


tapi cita2 gw pengen jadi orang yang nama negara aja nebeng sama nama gw...

kaya, DEROKBA, pemain bola..
negaranya terkenal gara2 dia..

SUMPAH PEMUDA, MANA REALISASI nya?
hihihi

Anonim mengatakan...

emh jadi malu saya ini, pemuda eh pemudi deeeng,,, pemudi indonesia tapi belum bisa berbuat sesuatu yang berarti buat indonesia