Dia telah Pergi

Setelah satu minggu lamanya di kampung halaman tercinta buat ngerayain yang namanya lebaran, sekarang gw kembali lagi ke aktivitas rutin yang sungguh menyiksa diri, aktivitas apa aja sih ndut?? which is nguli, mandi, makan, minum, bobo, makan, minum n bobo lagi, sungguh menyiksa diri, wwwaaaa..tidaaaaaaak itu mah menyenangkan sekali !!!!!!

Emang apa aja kegiatan selama lebaran kemaren ndut???

Jujur lebaran kemaren adalah lebaran yang paling berkesan dan bermakna buat gw, walaupun actually puasa gw kemaren gak totally benget karena banyaknya godaan yang datang, dimana gw yang hobi banget nget makan ni pas waktu ngabuburit sambil nyari yang kata orang padang mah "pabukoan", bahasa indonesianya paan ya?? :t gw terpaksa ngikat kedua tangan gw dengan tali, nutupin mulut gw dengan masker biar gak tergoda untuk mencoba mengicipi makanan yang walaaaah maaaak bikin gw gak keki, pada akhirnya gw hanya bisa bikin gw kejang2 kayak orang sakau yang pengen make ngelawan hasrat untuk makan.

Trus apa hubungannya ndut ma Judul postingan lo???

Hehehee...Ok, gw akan mulai ke topik yang sebenarnya.
Lebaran kali ini sungguh amat sangat mengesankan bagi gw, karena kami sekeluarga ngumpul bareng, dimana pada hari2 biasa dirumah gw hanya ada emak, babe, adek gw , n sister gw sedangkan gw n abang gw jadi perantau dimana abang gw kerja di Bintan deket pulang batam yang jaraknya mpe 2 hari perjalanan darat n laut dari kampung gw, n pas lebaran kemaren kami semua ngumpul lagi. Benar2 moment yang langka bagi gw karena abang gw ntu biasanya pulang nya hanya 3 taon sekali, n jatah seminggu waktu libur tu bener2 kami luangkan ntuk liburan.
Hari pertama ied, pastinya kami sekeluarga nyungkem ke rumah nenek yang notebene sih cuma berjarak 8 km dari rumah gw, setelah puas cuma salaman tanpa dapet THR, alasannya katanya gw dah besar, jadi mengalahlah pada yang lebih kecil,n pada waktu tu langsung terbesit dalam benak gw ntuk membinasakan adek n ponakan gw biar jatah THR nya diberikan pada gw :v, tapi untunglah gw cepat disadarkan oleh mbah dukun dengan menyemburkan 7 macam air sumur yang telah dijampi2nya sebelm gw beraksi dengan rencana gw.

Habis dari rumah sodara, kami semua pun sekelurga pergi ke tempat wisata yang ada di kampung gw, n lo tau gak kami kemana ??? We go to the beach, gw gak tau apa ini tempat yang tepat atau kah kami nya agak norak karena gak pernah pergi ke pantai. Dimana kami sekeluarga masih lengkap dengan pakaian muslim meluncur ke pantai.....


niat hati pengen membawa kesan hari ied fitri, malah terkesan kayak orang nyasar



my sister, my oldest brother, me, n my younger brother

Besoknya, kami berempat liburan ke kota wisata Bukit tinggi. Disana kami sempat maen ke kebun binatang, liat panorama, ke lobang jepang, n jalan-jalan-n-jalan, bikin capek :f secara di bukit gitu lho, jalanan nya naik turun..tapi kami menikmatinya karena view nya bagus men, sayang fotonya blom sempat gw pindahin dari hp my sister.





waktu di kebun binatang


Dan sekarang, semuanya telah berakhr untuk sementara karena kami semua kembali ke aktivitas masing2, gw dengan kegitan kuliah, n abang gw yang dah balik lagi ke Bintan.

Pesan terakhir yang bikin gw tenang semenjak kepergiannya

"Rit, Alhamdlah, uda lah nyampai d Bntan dg slmat"

sms yang gw terima dua hari dihitung sejak langkah pertama di melangkahkan kaki dari pintu rumah gw.

4 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Mama Beruang mengatakan...

kangen abang ya??
ya ampon segitu sayangnya ma uda yg merantau ke bintan..
tapi tetep bwt gw yg lucu ke pantai pake baju muslim.. hihihi.. berasa di iran..

Fakhri Mohamad mengatakan...

hahaha...

emang susah orang seperti dikau yang serba kelebihan...

kelebihan lemak,
kelebihan nafsu buat makan,
kelebihan lamanya kalo berak,hhe..

oh iya...minal aidzin...

emang asik tuh di Padang, apalagi mao nyobain Rendangnya...

hahahaha...

Beritman mengatakan...

:. si dede jadul punya ==> sebenernya bukan kangen ma abang tapi kangen dikasih THR lagi (matre mode on)...hehe

gw pun sedikit heran, kok gw bisa mpe make busana moeslem ya ke pantai ntu, lebih parah lagi gw sempet kepikiran bawa jaket biar gak kepanasan...whahahaaaha....

:. Valkyrie Is Fakhrie ==> begitulah kalo punya kelebihan, palai kalo gi makan daya tampungnya lebih gede jadi kalo pergi kondangan segala jenis makanan bisa di coba tanpa takut gak muat di lambung...

Rendang padang mah tok cer dah..

achie mengatakan...

Senangnya bisa kumpul2 dan brdarmawisata bramai2.. Hehe.. Palg jarang pd ktemu yeh..

Btwbtw.. Gmn caranya ganti template tp widgetnya ga ilang? Gw bingung dakh..

Gw pgn ganti tmplate, yg ada ilang smua widgetnya.. Akirnya back 2 basic d.. Beritahu dunk..