Nonton Kayak Gak Nonton



Beehh pusing habis ujian, yang lain ujian pada buka buku gw buka baju (baca : gw gak bawa buku) untung detik-detik terakhir nyawa gw ditolong ma ranger ijo yang make baju ijo, suka makan sukro ijo, kalo pagi lebih doyan makan kacang ijo, ee nya juga warna ijo bwaaahh pusing gw !!


***



Sorenya gw bingung mo ngapain. Sambil dengerin radio komunitas kampus gw (seru cink, full isinya cuma lagu doank, ga ada iklannya) pikiran gw jalan.

"Akh mending gw beli DVD
bajakan buat nonton ntar malam"

mpe di barisan penjual dvd bajakan, gw nemu pelem indonesia terbaru, gile ! Dalam 1 disc ada 6 judul pelem cuma modal 8rebo doank ? Kandas impian gw jadi sineas kalo gini caranya. Kalo ada 1000 ato jutaan orang yang kayak gw, gimana nasib perfilm-an Indonesia ya ? Akh gw ga mau mikirin ! Jangan salahkan gw, salahin
Emil G. Hampp yang milih Aldi Taher buat adegan ML dg the per*ek (panggilan sayang gw buat dewi persik), coba aja kalo gw yang dipilih pasti ga bakalan ada yang namanya pembajakan *kok bisa ?*. Gw !!


malamnya gw nonton DVD yang gw beli :

first

TIREN


gw gak nemu genre ni film horor, comedy apa bokep ? gak bikin gw ngeri malah bikin gw horni. Gimana ga. Opening aja disuguhin adegan Dewi Persik kencing di depan Budi Anduk, bikin gw pengen pipis juga.wkakakakk! Dan gw menikmati setiap adegan ehm yang ada dewi persiknya, ciaahhh !!

PM (Pesen Moral) : Ternyata Habis Pipis Kalo ga dibersiin bisa bikin bau

next...


SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI



Inti ceritanya masih sama dengan serial TV nya, cuma makhluk penggodanya nambah 2 ekor lagi, yaitu si Ayu dan Rahma Azhari yang perannya ga lebih dari makhluk penggoda. yeah thats all PENGGODA !!
Satu yang gw anggap bener dari ni pelem, which is orang minang begitu amat sangat perhitungan masalah keuangan sama kayak gw, wkakakakk. Hidup uda Faisal dan uni Deswita !

PM : Ga ada isteri yang ga takut sama suami *????*

n last


CINLOK


Komedi garing dari yang tergaring yang pernah gw tonton. ga jelas genre nya. Ok, comedy ! yo mbok bikin gw sebagai penonton ketawa donk ! yang ada gw malah ilfil liat Tukul nyerocos aja nyium Luna Maya Kek gitu, ditambah Akting Tora Sudiro yang , bbeehh males comment gw, yang akhirnya gw sadar Tora emang ga ada bakat jadi comedian. Tapi Luna Maya Emang cantik banget kalo lagi mijit, whehhe :D

PM : gak perlu jadi seganteng Ariel buat nyium Luna Maya

***

gw jadi nyesel beli tu DVD, gw disappointed, kecewa, merasa dirugikan,merasa dibodohi, ga terima, balikin duit gw buat beli film ga mutu kalian itu.


Huu dasar lu, DVD yang loe beli juga yang bajakan, minta ganti rugi lagi !!

ggyyaaaa....*kabur !!*




12 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Anonim mengatakan...

makanya mending beli pelem barat :D

Beritman mengatakan...

FaNZ : bener juga ya,hehehe

Anonim mengatakan...

beli film korea & jepang juga...lucu lucu...

Beritman mengatakan...

@ casual cutie : sebenernya beli film indonesia juga karena mo liat luna maya ma dewi persik aja, hehe

Beritman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

hha*
adada saja..

Beni mengatakan...

hmmm..
wah, mending kalau gitu gak usah nonton aj!!
hhheeeee

Anonim mengatakan...

wakakakaka.. kocak kocak..

Anonim mengatakan...

weee ko belum di update bang??

Anonim mengatakan...

Setelah beberapa waktu ku menatap lukisan warna warni blogmu
Ternyata ..jawaban itu adadi Konten mu :)

Anonim mengatakan...

kamana ini postingan baru nya?

Anonim mengatakan...

ko belum di update??