Perubahan itu .... Apa perlu ?



Wahhh lama gak nge-post ternyata terasa ada yang kurang dalam hari2 gw, cielah gayanye...whehhe

Gw sekarang lagi ujian, bbbrrr pusing, but so far so dog ehh so god

disini gw ga bakalan nge-review petualangan gw selama ujian, biarlah semua menjadi sejarah hidup gw yang cukup cuma gw saja yang tau... hu lebay.

***

Kemaren sebelum gw ujian, sempet pulang kampung dulu minta doa restu bonyok.

Di bus perjalanan pulang gw ketemu temen waktu SMA.

singkat cerita terjadinya pembicaraan ga penting antara gw dg dia, anggap aja namanya 'anu', *whheee jadi geli bacanya anu*

Ok ! gw fokus

gw : " hai nu, pakabar ?? pulang juga ??"
anu: "iya, kami tadi siap ujian jadi pulang "
gw : "wah enak donk udah siap ujian, kamu baru senin depan ujiannya "
anu: " kok bisa ?"
gw : "biasalah... kampus gw emang gitu "
anu: ....
gw :...

Setelah sejenak diam tanpa kata
tiba2, ada kecoak ngesot ! ga dink :D, dia ngerogoh saku celananya ngeluarin sebungkus rokok Sampoer** (Oii dilarang iklan disini) ijo.

gw kaget, jantungan, epilepsi, bikin ngantuk, pengen tidur .

pikiran gw flashback 2 tahun kebelakang..

2 taon sebelumya gw sering liat dia lebih sering nongkrong dg anak2 cewek

2 taon sebelumnya gw sering denger dia ngomong "ineeez... yyuuuukk!!!" tiap ditanya.

2 taon sebelumnya gw sering liat dia ngerumpi di kantin cewek bareng cewek *ya iyalah !! masa sama gembel*

2 taon sebelumnya gw sering denger cewek2 ngerengek pada dia, "anu... gw pengen curhat ni, cowok gw selingkuh"

2 taon sebelumnya gw sering ngintipin dia beol lewat lobang wc sekolah *haaa ??*

"Loe mau rokok ?? "

lamunan gw buyar,
"haa ?? oh gak, gw blom dapet hidayah", jawab gw polos.


Seribu pertanyan berputar2 di kepala gw.Kok sekarang dia mule ngerokok ? Siapa yang ngajarin dia ngerokok ? Kenapa dia jadi berubah gini ?

Ups !gw lupa. Siapa bilang dia berubah, banci kan emang ngerokok. Wkakakakakk

Jadi gw gak banci donk ?? Ineeeezzz yyuuuukkkk .... Waarrgggggghhhhhh!!!!!!!

9 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Anonim mengatakan...

perubahan = perlu lah..
tapi jadi lebih baik yaa.. ;-)

Beritman mengatakan...

@ billy1986 : gw juga setuju asal perubahan nya ke hal yang labih baik ;)

Anonim mengatakan...

Hmmm...perubahan memang perlu..tapi berubah yang bagaimana?? tentu berubah ke yang dari baik menjadi lebih baik..bukan sebaliknya...
Bagus banget sudah menolak rokoknya..he..he..
thanks sudah mampir keblogku yahhh..blogmua seru nihh.

Beritman mengatakan...

@ atca : hehehee kemaren karena bllom dapet hidayah mbak, gak tau deh kalo dah dapet hidayah hehhehee

thanks juga atas kunjngannya

Anonim mengatakan...

kek iklan motor aja :D

Beritman mengatakan...

@ FaNZ : Kayak iklan motor ? kok bisa ?? :O

Anonim mengatakan...

jgn mau kalo diajak ngerokok..

gak baik buat upil lu*lho?*

Anonim mengatakan...

wew jangan mau kalo diajakin ngerokok!!!!!!!!!

Beritman mengatakan...

@ hellgalicious : manga apa hub upil ma rokok ?? hehe ;)

@ casual cutie : tenang mbak, gw mpe skrg masih anti ngerokok kok, kokokok kukuruyuk *kok jadi kayak ayam, gini ? hehe