Nyanyi Bareng Nyok !

Lagi asyik2 nya Googling2 di mbah google, gw gak sengaja nemu lirik lagu yang asyik banget dinyanyiin, nyanyi bareng nyok !!

tu ... wa... ga ... pat

She cark
She cark
They thin think

They arm
They arm
Me ray up

The Tank's she eks or lam oks

Hope

Lay low the tank's up


kok gak ikut nyanyi ?? gak tau lagunya ?? sebenernya lagunya dah familiar di telinga kita hehehe, kalo blom tau klik aja di sini buat cari tau ni lagu apa

kalo dah tau, nyanyi bareng lagi nyok !!

let's sing again !! ;)

17 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

jUnE0u mengatakan...

thx for dropping by, suka lagu juga?
coba cek situs gw satunya...
www.airockstar.com

relink key, gw udah bookmarks punya lo!
dijamin update!

Anonim mengatakan...

cicak cicak di dinding
diam-diam merayap ... hihihihi ...
jadi inget tokek yg ada di rumahku sono ^_^

so ... keep smilling !

Beritman mengatakan...

to jUnEOu : suka banget, pokoknya semua lagu gw lahap, ni aja lagu anak2 yang lagi gw nikamati hehee

to JelajahiDuniaEly : ayo sekarang kita nyanyikan versi vinta lauranya

Ciyychaacckk..Ciyychaacckk..

dhi dhyndhynk.. wkakkakka

Anonim mengatakan...

wah! judul lagunya apa tuh??
(bingung???)

Anonim mengatakan...

g tau euy..
lagu apaan nyo?

Herry Fitrian mengatakan...

lagu apa tuh? yang nyanyi sapa?

puspa ayu mengatakan...

waduhh..
ini lagunya yang emang masih baru banget ato aku yang ketinggalan jaman yak?
kk kayaknya belom familiar..
nggak ikut nyanyi deh.nggak ngerti..hehehe;p

Beritman mengatakan...

for all :

whehhee blom tau lagu apa juga ya ??

coba aja visit site ini

http://ketawa.com/humor-lucu/det/5556/judul_lagu_apakah_ini.html

ato kalo ga' klik aaj link disini pada blog, kalo dah tau pasti gak nyangka ternyata lagunya familiar di telinga kita..whehhee

selamat mencoba..

Anonim mengatakan...

gua lom mandi so bisanya nyanyi yg jadul n gancel2 aj d

Anonim mengatakan...

waduh opo iki.

mungkin karena aku belom mandi ya

Beritman mengatakan...

makanya mandi dulu mas... heheee

Anonim mengatakan...

teot teot teot teot...

totek totek totek totek...

nyeknyok nyeknyok nyeknyok nyeknyok...

note :
wah casual cutie ga tau artinya lagu di atas. itu lagu dikarang & dinyanyikan anak tetangga yg br berumur 1th.

Beritman mengatakan...

wah makin lagu yang aneh nih...whehhehe

Anonim mengatakan...

berhubung masih gak ada gawean, ya iseng bertamu dan ngomong diluk :)
dan....heng ing eng

Fakhri Mohamad mengatakan...

cicak didinding ?

galau banget deh.

Anonim mengatakan...

wew casua cutie lg bete nih, request lagu yg lucu2 donk

Anonim mengatakan...

lagu apaaan tuh?
aya aya wae...