Memoar Akhir Perkuliahan



Menjelang minggu akhir perkuliahan, gedung perkuliahan ma tempat parkir sepatu kampus gw kabanjiran job. Gimana enggak,
dari gedung yang gak biasa dipake, mpe gedung yang gak layak pake dah dipesen ma my lecturers tercintah..

"Kalo jum'at sore kalian kosongnya jam berapa ?"

ato kalo gak,

"Wah kalo hari rabu saya ngajar full, gimana kalo hari sabtu aja biar kita bisa lagsung ganti 2 kali pertemuan ? "

paling parah,

"EH, TEMEN-TEMEN KATA BAPAK A KITA HARI MINGGU KULIAH PENGGANTI JAM 8 PAGI, YANG GAK PERNAH ABSEN DAPET B LHO DI RAPORT ", temen kampus gw tereak dengan seenak udelnya.

WHHAAAATTT !!! HARI MINGGU ??? AJE GILE !! Na'uzubillah

Bukan apa-apa sih Pak/Buk, tapi kami cuma manusia biasa, gak bisa ngangkat baja kek Superman, ga bisa ngerayap di dinding kek sipderman, gak seksi kek Catwomen, gak bisa makan beling kek kuda lumping *halah apaan sih gw ?*

Diiming-imingi dg nilai bagus sapa yang nolak, tapi kami dah punya schedule msg2 yang dah kami rancang jauh2 hari, dan kami juga ga mau donk melanggar konsekuensi yg tlah kami bikin. Kami kan dah mengikuti perkuliahan Manajemen Waktu, Kata orang bijak (baca gw ndiri) orang yang sukses adalah orang yang sudah mempunyai rancangan hidup ke depan mo jadi apa, n ngapain. Dan gw kan mau kencan hari itu !! Wkakakakk :O

Dan ga jarang cuma menuhin kewajiban tanpa mendapatkan hak. Cuma ngisi absen doank ?!!

Sisi positifnya kami kayak sepotong martabak yang dilempar ke beberapa pengemis yang jadi rebutan :

Pengemis A : "Mereka kan martabak gw, gw blom dapet duit ni. Buat gw aja ya ?"

Pengemis B : "Enak aja.Gak bisa ! Pokoknya mereka punya gw. Gw juga blom dapet duit beli makanan"

Pengemis C : "Dasar kalian rakus. Waktu kerja kalian malas2an aja, skrg pas kelaparan mo yang instan aja. Pokoknya mereka punya gw, soalnya gw yang paling berkuasa disini"

Waaahhh senengnya jadi rebutan.

Kenapa Ndut ??

Hmm....GAK TAU !!

PS : Cerita di atas hanyalah fiktif belaka, kalo ada kesamaan tokoh dan tempat mohon disamain aja. Piss :p

11 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Anonim mengatakan...

pengemis D: ambil aja semuanya...gue dah kenyang....

kabuuuur

Ike mengatakan...

raport? kan udah kuliah...

Anonim mengatakan...

minggu ??!
hahahaha..kasian sekali anda..
klo gw si ogah dateng..

salam kenal

Herry Fitrian mengatakan...

hahah , berjuang demi masa depan bung,, semagaddd

Anonim mengatakan...

tulisan fikitf apa tulisan fiktif ? ^_^

Anonim mengatakan...

blognya keren uy... ada yang ngambangnya...

Beritman mengatakan...

@ Bagas pras : hahah ternyata ada juga pengemis yang comment hehee

@ ikeys : sory sebenernya KHS, tyapi biar merakyat gw bilang raport aja hehe

@ presy_L : Bener2 kasian , tapi mo gimana lagi kami ga ada kuasa tuk menolak

@ BJ In Wonderland : semangad nya dah pada luntur mas..

@ JelajahiDuniaEly : hmm fiktif bukan ya ?? ;)

@ hamka : wah gak begitu amat kali mas... Thnx dah berkunjung ;)

Anonim mengatakan...

tu masa depan kamu seperti itu..jangan kaget ya lok tiba2 jadi pengemis..hhaha..

Anonim mengatakan...

sesama pengemis kok ribut?
hha*

btw, blog nya bneran keren kok!
(ga termasuk yg punya!)

Beritman mengatakan...

@ damalyk n rossa : jadi gw ga keliatan keren ya ??

huuhuuu.. *nangis pojokan*

Anonim mengatakan...

emang.. kuliah dihari minggu itu tidak menyenangkan.. T_T