Bicara Musik




I Just Wanna Say I Love U

I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U

I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Love U... I Love U...

reff :
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Love U... (2X)

-I Just Wanna Say I Love U-
by :Potret


gw lagi menikmati ni lagu banget ,gak tau napa,padahal ni lagu mungkin dah pada basi di telinga lo2 pada *bilang aja lo baru tau ni lagu, baru2 ini.wkakakakk !*

mungkin karena musiknya yang simpel apalagi liriknya.Saking cuma mo bilang I Love U, gak tau mo bilang apa lagi.


Satu lagi lagu yang sering gw puter di mp4 gw, which is "Dangdutkah Kita" nya Titi Kamal. APA ?? DANGDUT ?? Yakin lo Ndut ? Sumpe, lagunya keren banget, bikin jempol kaki n perut buncit gw goyang abiz.

Musik dangdutnya ringan banget, gak kayak musik dangdut jaman sekarang yang menurut gw ga punya taste kedangdutan lagi, yang bikin Bang Haji Rhoma Irama bicara, "Sungguh Terlalu".

Gw jadi mikir, apa untuk menjadi penikmat musik gw mesti milih jenis musik tertentu dulu biar gw punya jawaban ketika pens2 gw kelak nanya,

"Ndut, Lo suka jenis musik apa?"

gw pun jawab

"Kalo gw suka musik dangdut apalagi keroncong, keren banget !!!"

Kadang gw baca di profil friendster orang

Musik favorit :
Rock, Punk, melodic, n enyah buat musik kangen band.

ato kalo gak,

All kind of musik, except dangdut.

Gw mulai bertanya2, waktu lo denger lagu yang membuat lo berujar,
"Duuh ni lagu bagus banget sih, yang nyanyi siapa ya?"

tukang jual kaset bajakan pun bilang,

"yang nyanyi kangen band mbak/mas. Mas/mbak mo beli ? cuma 5rebo kok !"

apakah lo akan berdalih,

"ih, lagunya kok jadi jelek banget gini ? Gak banget dg selera musik gw "

kalo iya, gw rasa lo bohong BESAR !! Karena lo cuma gak suka ma yang nyanyi bukan lagunya.


gw ga harus liat tubuh sexy aura kasih dulu tuk suka ma lagunya, ga perlu liat wajah jelek vokalisnya kengen band tuk tidak suka ma lagu Yolanda.

Kalo menurut gw lagu itu bagus n bisa gw denger berulang2 disaat gw pengen denger musik ya gw nikmati karena emang bagus tanpa perlu berlebihan,
"wow, ini lagu idola gw banget "

n kalo lagu itu emang ga bagus gw juga ga bisa ga ngomong,
"ni lagu apaan sih?" walopun itu lagu penyanyi/band favorit gw.


Gw emang gak bisa nyuruh lo buat suka ma ST12, n juga ga mo nyuruh lo jadi anti ma Kangen Band, karena selera gw punya gw, selera lo punya lo, Jiwa musik gw punya gw, jiwa musik lo punya lo, kolor gw punya gw, kolor lo ya punya lo, n jangan pernah coba minjem kolor gw. Wkakkakakk :O

Akkhh bosan ngomonginnya, mending gw dengerin lagu yang lagi gw nikmati sekarang aja...



Saat matamu...bertemu mataku...
udara segarpun masuk paru-paru

meski orang bilang sudah bukan jamannya
romantis2 an seperti saat umur belasan

tapi jangan ragu... kalo engkau mau...
karena bila perlu lagu dangdut pun kita tiru

reff :
tak ada gubuk derita
meski makan sepiring berdua
dan menari-nari bagai boneka dari india

-Dangdutkah Kita-
by: Titi Kamal


next

I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U

I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Just Wanna Say I Love U
I Love U... I Love U...

* di ulang-ulang mpe kembung :-f*

6 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Fakhri Mohamad mengatakan...

waktu gw denger lagu :

"kekasih yang dulu hilang, kini dia telah kembali pulang"

waktu itu gw kira yang nyanti ST12, gw sempet suka sama ntuh lagu,

tapi pas tau bukan ST12 yang nyanyi melainkan KANJEN BEND,

gw jadi ilfell..

"kenapa harus KENJEN BEND sih?"

biasa nya yang ndut2 suka dangdut...hha

dangdutan yuk ? NAJIS LOCH !

achie mengatakan...

gw juga suka heran kenapa sih pada kaga suka ama kangen band or dangdut or apaaaa gitu???

daku mah suka2 aja asal musik mereka ga bikin rusak gendang telinga.. ehehehehe..

Anonim mengatakan...

meskiPun kanJen band begituuu..
taPi laGunya ada yang Enak jUga kok,,

meskiPun sebenernya gw juGa iLpiLL,,

Anonim mengatakan...

gw sih gak terlalu ngikutin lagu... asal itu lagi keren dan udah ngisi di tangga musik Indonesia, ya udah deh... gw download *gak modal buat beli*
hwakakaak...

btw, salam kenal juga ya.. main lagi doonngg... oke??

salam, Noval 'Handsome' Dias

Nana mengatakan...

hmmm.... aku juga heran knapa orang2 bisa benci lagu ato penyanyi tertentu...
kalo aku sih hayyyuk aja ma smua jenis musik,mo dangdut, rock, keroncong sekalipun!

Herry Fitrian mengatakan...

saia seneng mah I just Wanna say I Love U...,, nggak gombal,,, kwkwk

terlalu..









Karimata? Emerald? Krakatau?