Bintang



Ketika melihat bintang di sana ada cahaya, setitik kehidupan akan ditemui. Saat pikiran tak mampu sejernih bening air mengalir lepas di sungai yang mampu memberi hidup pada tepi manusia yang hidup dekat nya. Kehidupan ini kadang sebuah sesalan bagi manusia yang tak peduli dan tak memahami detik yang bermakna, apakah itu juga bisa di katakan sebuah kebodohan atau kemampuan untuk memahami detik hidup. Pada apa manusia biar mampu berpikir dan memahami detik kehidupan?


gw nemuan tulisan ini di folder my document laptop gw, tulisan kakak cewek gw. gw sebenarnya sedih liat keadaan dia sekarang, gak tau arah. Sudah lebih 1 tahun dia jadi korban perusahaan gulung tikar n hampir kepala 3 belum juga nemuin jodoh. gw pernah nanya ma dia, yang ada dia malah balik nanya ma gw.

"kok uni belum dapat jodoh juga ya rit ?"

Apa benar setiap orang memiliki jodohnya masing-masing yang dikirim tuhan dari langit hati? Apa tidak perlu mencari, cuma perlu menunggu ?

bullsh*t

gw lebih suka mendapatkan sesuatu dengan pengorbanan !


ada modal buat dagang, cuma bertahan mpe 1 minggu. Ok ! krisis ekonomi emang sangat mempengaruhi kelancaran usaha dagang itu, tapi untuk mencapai kesuksesan itu butuh usaha dan kerja keras, itu yang tidak kulihat dari dirimu.

merasa tidak punya skill ?

come on, what do you looking for in your life ?

seorang akhwat yanng begitu paham tentang makna kehidupan, bukan harta yang dicari tapi amalan tuk dunia dan akhirat.
saya pun yakin Tuhan juga tidak akan suka hambanya hanya meratapi nasib tanpa ada keinginan tuk mengubah nasibnya sendiri.


Pada apa manusia biar mampu berpikir dan memahami detik kehidupan ?


sudah terlalu lama kamu mencari jawabanya yang jawabanya itu sendiri sudah ada dihatimu, cuma perlu menunggu tangan dan kakimu
untuk memulainya.

3 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

Fakhri Mohamad mengatakan...

ayoooo uni semangat!!!

^_^

RainTurb mengatakan...

keren tuh beginningnya

alia pewe mengatakan...

tulisan yang sangat sarat makna..
awal yang bagus di tahun 2009 :)