Met Taun Baru

Wuuuaaaahhhh 3 jam online sambil nanti pergantian tahun di warnet deket kos. Akhirnya gw bisa ngucapin




HAPPY NEW YEAR EVERYBODY


gak banget sih nyambut tahun baru sendirian hanya bertemankan seperangkat alat solat komputer yang terhubung ke jaringan di sebuah warnet berukuruan selebar lapangan bola, tapi apalah daya gw ga ada acara (baca :ga tau mo kemana) n lagi gak mood ikut acara ma temen2 kos. Whatever, yang pasti gw merasa di tahun 2008 kemaren gw blom melakukan sesuatu yang bikin gw merasa WOW !


Apa resolusi gw tahun 2009 ini ?


gak muluk2, gw cuma mo punya sesuatu dalam diri gw yang bisa gw banggain ama tiap orang, like have a car, have a luxury house, be actor like "olga syahputra", ARRRRGGHHHTTTT TIDAKKK !!!!

gw pengen kehidupan gw jadi semakin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. *Akhh basi !*

gw cuma pengen jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa saja *wkakakkakak*



last, met taun baru lagi...


yesterday is a history, today is a gift, n tommorow will be a mystery, don't be guess just go on !

see u at next post !

1 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

masichang mengatakan...

mhmhh..gimana kalau yg dibanggain yang selain materi.. hayo apa ya?