I Wanna be Like Him

hatciii..hatchi..

hari ini ntah kenapa ga ada ujan, ga ada badai, n ga ada serangan dari israel ke arah gw tiba-tiba gw bersin *whehehe biasa aja kali*

saat itu juga ntah kenapa gw keingat bokap gw. bikin gw ketawa ndiri *dalam hati*, lucu mengingat bersin ala bokap gw yang satu ini *mang ada yang atu lagi ? arrgghh tidak !*, dia kalo bersin bunyinya super-duper-amat-sangat KERAS, n menggelegar mpe sesaentro kampung gw like this

HAATTTCCHIIAAHH...


dan itu gak satu kali aja, berkali2. maksudnya bersinnya itu sambung menyambung,

kek gini,

HATTCHIIAAH...HAATTCHIIAAHH....HATTTCHHHIIAAHH..HATTTCHHIIAAH...HATTTCHHHIAAHH

rekor terakhir yang gw denger, mpe puluhan kali dia ber-HATTCHHII ria di waktu yang sama.

Tenang ! lo jangan bosen dulu baca ni postingan karena disini gw ga bicarain ttg siapa, apa, gimana dan kenapa bokap gw bersin

gw cerita ttg dia

gw cuma merasa beruntung aja punya bokap kek dia.

seorang2 laki-laki yang beranjak tua *cielaah beranjak tua, mang dah tua kali* yang memiliki badan bongsor, walo ga beruntung sekolah tinggi n cuma sebatas sekolah rakyat aja tapi menurut gw dia memiliki kharismatik sebagai seorang kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

walo dia gak pernah nanyain gw dah makan apa blom

walo dia gak pernah ngelus kepala gw

walo dia gak pernah mau tau keuangan gw selama kuliah

walo dia gak pernah mau tau nilai kuliah gw gimana

walo dia gak pernah nanya keadaan gw waktu pulang kampung


gw juga gak pernah protes ttg itu semua karena gw juga,

gak pernah minta dianterin sekolah

gak pernah minta hadiah waktu gw jadi juara kelas

gak pernah minta pendapat waktu gw mo kuliah dimana

gak pernah minta perhatian lebih seperti anak2 lain yang dimanja bokapnya

karena gw tau, dia juga memberi perlakuan yang sama terhadap 2 kakak gw dan adek gw.

dia mendidiknya anak2nya dengan caranya sendiri

gak pernah membatasi ruang gerak kami

gak pernah melarang apa yang kami kerjakan

gak pernah membentak kami

gak pernah memanjakan kami


dan ntah kenapa, gw bangga memiliki serang ayah seperti yang gw miliki skrg ini dengan prinsip dan pola pikirnya yang seperti itu

buktinya saya bisa hidup tanpa bergelantungan di pundaknya, gw bisa mandiri, gw bisa ngatasin masalah atas diri gw sendiri, gw bisa sangat-amat lkhlas mendoakanya waktu gw habis sholat, dan yang pasti gw sangat takut akan kehilanganya !

I Wanna be Like him, impian yang ingin gw capai kelak dg segala kelebihan dan kekuranganya

waahh pengen bikin postingan khusus buat my wonder women, who is emak gw.
tapi sekarang lg ngumpulin materi dulu *cielah materi, emang mo bikin album ?*

Tuhan Tolonglah sampaikan sejuta sayang ku untuknya...
Ku Kan berjanji takkan khianati cintanya...

Ayah dengarlah..betapa sesungguhnya ku mencintaimu...
Kan kubuktikan... ku mampu penuhui maumu...

:.Terbaik bagimu (ayah):.
by :Ada Band

Dedicated to my beloved father

caoo...

3 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

aRieF do0n9 mengatakan...

itulah seorang ayah...
hehe..

Anonim mengatakan...

ayah yg..............
yg apa ya???
yg gitu dech..hhe..

salam kenal juga..

Beritman mengatakan...

Yeah that's my dad, n cuma atu2 nya di dunia ini..whehhhe