Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3

Ini ni, ajang baru yang memberi kesempatan bagi kita2 yang muda yang gak mau dipandang sebelah mata, which is Kompetisi website kompas MuDA - IM3.

Apa sih Kompetisi website kompas MuDA - IM3 itu ?

ni, simak baik2 ya pake mata bukan pake kuping, karna gw lagi ga tereak !

Kompetisi website kompas MuDA - IM3 adalah salah satu ajang yang perlombaan yang di presented oleh Kompas MuDA. Apa aja sih kompetisi2 yang ada.

Banyak. Mule dari kompetisi bikin komik, kompetisi foto yang bertema "bersahabat dengan bumi", n yang paling bikin gw semangat menggebu2 abizz yaitu kompetisi desain dan penulisan blog. Temanya sih masih tetap sama, yaitu "bersahabat dengan alam", tapi itu untuk kompetisi tulisannya , kalo desainnya terserah kita mo desain web yang gothic theme, emo theme, dark theme, mpe yang ancur themen juga boleh.

gw gak bisa nge-desain blog nih ??

ato

gw gak bisa nulis tapi gw jago nge-desain, gimana ??

don't worry be happy n don't be hangry !

karena sistem penilaiannya 50:50, 50% penilaian buat hasil tulisan n 50% lagi penilaian buat desain blog kita.

gw gak punya blog ni, bisa ikut gak ?

HHAAA ??!!??!! hari gini ga punya blog, kemane aje lo ?!

banyak kok penyedia blog gratisan yang bisa lo manfaatin kayak ini, ini, dan ini.

so, buat lo yang pengen tau info lebih lanjut, visit this blog www.mudaers.com.

males ah pasti bayar, ya kan ?

NO ! Kompetisi ini free alias
GRATIS gw bilangin sekali lagi GRATIS ! Lo cuma perlu ngedaftarin blog lo di http://mudaers.com/submit-web,, n cuma modal dikit ngirim formulir pendaftaran via pos yang formulir pendaftarannya di http://mudaers.com/download-form.

Pokok e buat info lebih lanjut lo bisa kunjung web www.mudaers.com. Ingat, batas pengiriman formulir cuma mpe tgl 20 januari ini.

n hadiah 3jt menunggu loe pada di posisi 1, 2jt di posisi 2, n 1jt di posisi 3. Menggiurkan gak tu ?

Ayo bagi lo2 yang muda yang kreatif dan gak mo dipandang sebelah mata, ikuti ajang Kompetisi website kompas MuDA - IM3 ini.

gw tunggu kalian di medan pertempuran !!


6 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

achie mengatakan...

Wihh.. Seru ni keknya lombanya..
Ikutan ga?

just mazhi mengatakan...

ikutan deh...thanks infonya deh...

Anonim mengatakan...

thx infonya yak. blognya bagus. salam kenal

oiya, ada kontes juga di blog saya. ayo mampir hehe

NAnO WiBiSonO mengatakan...

klo menang uangx bwt pa yaw?????

Beritman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Beritman mengatakan...

to achie : ikutan aja..

to just mazhi : sama2, mpe ketemu di medan pertempuran hehe

to antown : wah.. banyak juga nih kontes nya..hehe

to nAn0 : buat beli mobil cukup gak ya ?? hehehe