review ujian

Wuhuu….Setelah sekian lama kagak aktip di dunia per-blogger-an karena disibukkan dengan yang namanya ”ujian” akhirnya pada hari minggu ini gw bisa juga menyempatkan diri berselancar di jaringan dunia maya. Sebenernya sihh gw masih ujian, gile aje ujian nya masih ada 3 hari lagi bisa pecah ni kepala, tapi mo gimana lagi mesti dihadapi, kutu kumpret dah…

Bedewey, gw mo nge-review ni perjalan gw selama 1 minggu bertarung hidup dan mati demi sesuap nasi dengan soal2 ujian , here we go….


First day : Ujian Agama ma kalkulus, yo wes lancar2 aja

Second day :Udah mulai rada2 stress karena ujian perakitan komputer ma pemrograman bahasa C (bahasa planet mana tu??)

Third day : Ujian Komputer akuntansi ma Basisdata (gile..ni hari yang paling membuat hidup gw berwarna,semua soal terjawab dengan mudah ma gw,hu…sombong!!!hehehe)

Fourth day : ujian Sistem Informasi ma bahasa inggris (nampaknya dah ada sedikit pencahayaan untuk nilai IP gw nanti karena ujian kali ini lancar2 juga, hore!!!!)

Fifth day : Ujian database theory ma tekonologi Internet (ya walaupun gak yakin dapat tapi gw dah berusaha semaksimal mungkin.semangat..!!!)


Gimana dengan senin besok???Kayaknya malam ni gw mesti begadang dengan diiringi lagunya bang haji rhoma irama tuk belajar semalaman suntuk, uhhh chapeck dechh….!

0 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?: