Ujian

Ah......gak kerasa aQ akan telah memasuki perkuliahan tahun yang kedua, eits tapi untuk menuju kesitu harus menghadapi dulu yang namanya ujian...Haaa...!!!Ujian????Capheck DecHH..
Yup..The Exam Will come to My life n to the other person around me...

Uh..gak taunya dah ujian aja, padahal baru aja kemaren masuk semester 2 eh sekarang dah ujian lagi, libur lagi, ujian lagi, libur lagi kayaknya perkuliahan ini isinya cuma itu2 aja , ya walaupun dalam perkuliahan itu kadang2 dibumbui dengan QuiZ, tugas n UTS tapi itu kan namanya juga ujian walaupun dalam skala yang lebih kecil tapi yo wes lah kan demi masa depan juga ya gak??

Tapi kali ini rasanya ujiannya lebih berat dan lebih menyakitkan, gimana gak??Soal UTS nya aja dah bikin rambut rontok cari jawabannya apalagi tuk soal UAS nya, mungkin kepala ni bisa pecah....Tapi mo gimana lagi semau harus dihadapi...

Tau gak dari penderitaan yang gw alami ini,gw terinspirasi tuk membuat puisi, baca dan pahami ya...


Ujian.....

Ku lari ke pantai, kemudian teriaku.... "Agghhh...kok mo ujian lagi sih???"
Ku lari ke hutan, kemudian menangisku...."Huu..Huuu..Aku benci ujian"

Ujian..Oh..Ujian..
Aku Benci..
Mengapa kau datang menghampiriku...

Kenapa Tak Goyangkan Saja Loncengnya biar ujian gak jadi..
Atau ..aku harus lari ke hutan dan ketemu tarzan ???

(Nah..lho??kok puisi nya jadi ngigau gini ???)

whateper lah...yang penting aQ belum siap yang namanya ujian...

Arrgghhh....Somebody help me.....

2 orang pinter ngasi pendapat, gimana dengan kamu?:

achie mengatakan...

Hihi..
Gw kirain bikin puisi beneran..
Tenyataaah..
Hahaha..
Uda lwat kn ujiannya?

Mama Beruang mengatakan...

tar pas semester akhir, kamu pasti merindukan ujian di kelas.. yoi! tp di depan ada sidang skripsi menghadang!
HIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!